Senin, 16 April 2012

poles marmer

kami bisa memberi contoh poles dan kristal  ditempat anda jika anda berminat
                                                           KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN KAMI                                        
 
 
Jasa Pasang Poles Marmer Poles Ganit dan Poles Teraso Murah Jakarta
Salah satu hal pertama yang orang lihat ketika pertama memasuki rumah atau tempat usaha adalah lantai. Jika lantai marmer lantai granit atau lantai teraso Anda memudar, kusam kotor dan banyak goresan, sudah waktunya untuk mengembalikan keindahan alaminya. Pemeliharaan atau mungkin poles marmer - poles granit - poles teraso ulang sangat penting untuk menjaga kesegaran lantai Anda. Anda harus mencari tukang poles yang profesional untuk memperoleh hasil yang paling efektif. Dengan harga poles marmer - poles granit atau poles teraso yang layak atas hasil kerjanya. Seiring berjalanya waktu, lantai marmer granit atau teraso anda menjadi tergores, kusam dan kotor sehingga kurang enak dipandang mata. Kami  menggunakan peralatan paling modern yang dapat mengembalikan kilap alami lantai Anda, dan mampu mengembalikan kesegaran permukaan marmer granit dan teraso Anda, bahkan pada kondisi yang paling rusak sekalipun. Kebanyakan goresan dan noda bisa sepenuhnya dihapus dengan proses kerja kami.   
poles kristal marmer rumah
Marmer dan granit merupakan batuan alam yang diambil dari sebuah gunung batu, setiap gunung batu dapat menghasilkan warna batu yang berbeda, mungkin warna yang dihasilkan dapat merah, kuning, hijau, biru, hitam bahkan dapat pula perpaduan dari warna tersebut. tetapi tidak semua gunung batu dapat dijadikan sebagai tambang batu, karena itu semua harus melalui proses yang cukup panjang, diperlukan tenaga ahli untuk mengadakan riset atau observasi terlebih dahulu untuk mengetahui, apakah gunung tersebut memiliki kandungan batu yang baik, apakah gunung tersebut memiliki tempat yang strategis untuk dijadikan sebuah tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki dampak yang berbahaya jika dijadikan sebagai tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki izin untuk dijadikan tambang batu dan pastinya gunung tersebut ada yang memiliki mungkin pemiliknya dapat pemda setempat atau bahkan sudah menjadi pemilik pihak swasta yang harus kita beli dengan harga yang cukup tinggi.biasa nya memoles marmer rumah dilakukan setahun sekali, apabila di biarkan tidak di poles akan membuat marmer menjadi baret, dan marmer berlubang. kami bisa membantu anda dalam mengatasi lantai marmer dan granit yang bermasalah.dengan tenaga fropesional dan alat-alat yang berkualitas.
kegunaan kristal : supaya marmer maupun granit tahan lama kilapnya,serta  marmer atau granit tidak terlihat kusam dan menjadi indah di pandang
kegunaan coating : supaya teh, kopi,dan bahan-bahan kimia tidak mudah meresap ke marmer
@ Bergaransi
 
 
hubungi KHAIRUL PUTRA
 telpon:02199287729
email:irul_mfc@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar